Lebih dari sekedar destinasi

Sabtu, 27 Oktober 2018

Bali Day 3: Seminyak Area, Motel Mexicola, and Skygarden (again!)

Jumat, 21 Juli 2017

Kita tidur sampe siang, bener-bener HOLIDAY SANTAY. Mau makan, pesen McDelivery.  Kita kayaknya baru menghirup udara luar jam 4 sore deh. Pertama-tama kita makan dulu di restoran padang. LAH? Bukannya makan makanan Bali! Terus tujuan kita adalah Motel Mexicola. Disitu gue cuma pesen Coca Cola aja. Karena itu sekitar jam 5 sore, café masih wajar. Masih ada keluarga bule yang makan disitu bareng anak anaknya yang masih kecil. Disitu bagus interiornya, ala Mexico gitu. Gue juga taun lalu udah sempet kesini sih. Bahkan gue ga ada niatan foto ala-ala disini karena udah mager dan udah pernah juga. Adanya foto formalitas, haha.



Terus kita tau kalo nanti malem ada party gitu disini, akhirnya kita memutuskan untuk malem ini balik lagi kesini. Kita keluar Mexicola jam 18.30 WITA. Sambil nunggu malem, kita jalan jalan dulu ke mall di Seminyak. Disitu juga ga jelas, muter-muter doang, cuma numpang toilet sama ke ATM bayar perpanjangan guest house. IYA, KITA EXTEND 1 HARI. Abis itu nongs di Starbucks, di luar mall.  


Jam 20.30 WITA, kita balik lagi ke Mexicola dan…..VOILA! Suasana berubah banget dari yang tadi sore sepi sepi adem tiba-tiba langsung rame dan tidak adem. Pernah nonton film Amerika yang ada party-party SMA dirumah salah satu murid ga? Nah kayak gitulah suasananya. Nari nari di meja, heboh gitu. Sempet diputerin lagu Despacito-nya Justin Bieber juga yang kala itu lagi naik daun. 


Dengan suasana kayak gini, gue lagi mengamati lingkungan dan gue membayangkan DJnya pasti heboh juga dan sok asik gitu. Tapi dimana dia?! 
Gue langsung bertanya ke Puji,
“Jay, DJ nya mana dah?”
“Lah, itu sebelah lu” kata Puji.

Dan pas gue nengok kanan, ternyata si DJ juga pas banget tiba-tiba nengok kiri, jadi kita ketemu mata! Bayangan gue terhadap DJ yang heboh dan sok asik tadi ternyata tidak menjadi kenyataan, ini DJ nya kokoh kokoh, pake kaos, jeans dan sandal jepit. MUKANYA DATAR BGT HAHAHAHA GA SENYUM SAMSEK :( dan gue nemu kokoh ini di youtube, pas banget dia lagi nengok kiri.



Dan kalian tau, abis dari Mexicola itu kita kemana lagi?
Tentu saja Skygarden.

Eh tadinya gue udah bener-bener gamau masuk kesana, karna gue cukup tau aja isinya kayak gimana. Terus Mangara bilang,

                “Ih masa gue berdua doang ama Pujifim. Mana enak!”
                “Lu tau ga sih, ini kamar kita serem loh, gue kan bisa ngerasain. Di lantai ini penghuninya cuma kita. Lu mau sendirian disini?”

Iyasih, tanpa TV, cuma ada kipas, dan pintu balkon kebuka. Lampu juga remang-remang. Oke, intinya gue takut. Akhirnya gue ikut lagi ke Skygarden. FAK J

                Seperti sebelumnya, gue juga ga bisa menceritakan hal-hal yang terjadi disini. Pokoknya kita pulang pagi lagi dan tidur sampe siang haha.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar